10 Rekomendasi Software House di Solo

August 1, 2024

sample
Share Article

Software House adalah sebuah bisnis yang bergerak dalam pengembangan software dan aplikasi. Tak hanya dalam pengembangan saja, namun pada perusahaan ini juga akan merancang dan memproduksi perangkat lunak (Software), membuat website, serta pengembangan IoT (Internet of Things).

Solusi yang ditawarkan oleh perusahaan teknologi ini, dapat membantu dalam mencapai sebuah tujuan bisnis diera transformasi digital. Selain itu, dengan adanya jasa pengembang software ini juga dapat meningkatkan efisiensi operasional dan menciptakan produk digital yang baru.

Pengembang perangkat lunak ini bisa digunakan berbagai industri seperti: pemerintah, kesehatan, keuangan, pendidikan, manufaktur, ataupun pabrik lainnya. Dengan demikinan, software house tidak hanya berfokus dalam pengembangan saja. Namun juga harus memastikan solusi IT yang ditawarkan dapat terus membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

Berikut ini adalah 10 Rekomendai Software House terbaik di Solo tahun 2024:

1. Evetech Solution

Salah satu perusahaan software house yang berdiri di Solo ini, memiliki komitmen untuk terus berkembang bersama dalam menyediakan jasa pembuatan software adalah Evetech Solution. Fokus utama yang dikembangkan oleh Evetech adalah web app & mobile apps.

Software yang di develop oleh evetech ini telah membantu lebih +100 klien secara global untuk mentranformasikan bisnis yang lebih baik.

2. AB System

Perusahaan software berikutnya yaitu AB System, bermula membuat sebuah aplikasi untuk retail yaitu fokus pada aplikasi akuntansi seperti kasir dan pos. Namun dalam perjalanannya, AB system juga mengembangkan aplikasi untuk kesehatan, pemerintah, pendidikan, ataupun perseorangan. Tidak hanya pada sebatas aplikasi website saja, mereka juga mengembangkan aplikasi yang terintegrasi dengan mobile baik IoS dan Android.

3. Ajak Online

Software house selanjutnya yang terletak pada kecamatan banjarsari, solo. Terkenal dengan jasa pembuatan aplikasi dan website. Terlebih lagi, pengembang software ini telah memiliki portofolio dalam pengembangan solusi teknologi seperti: Aqiqahmu, Mitsubisi, MentariApps, dan Masih banyak lagi.

4. Arkan Web Dev

Jasa pembuatan software berbasis website ini adalah salah satu layanan dari Arkan Web Dev. Dengan memiliki solusi yang kreatif dan inovatif dalam design yang responsive yang dapat disesuai dengan berbagai platform.

5. Berkah Solo Web

Berkah solo web adalah perussahan yang berfokus pada jasa pembuatan website dan jasa seo dengan harga terjangkau. Jasa yang ditawarkan oleh berkah solo web ini ditujukan pada UMKM di Solo Raya seperti: toko online, rental mobil, biro perjalanan, dan masih banyak lagi.

6. Digital Website

Tak hanya software house saja, di kota Solo terdapat website developer yang berfokus pada jasa pembuatan website dan jasa optimasi SEO. Sesuai dengan namanya perusahaan ini, akan membantu dalam meningkatkan visibilitas produk/jasa melalui website. Design website yang dikembangkannya sangat responsive, sehingga websitenya dapat dimuat lebih cepat.

7. Tebar Digital

Selain itu, terdapat juga perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan website profesional. Tebar digital yang memiliki lokasi di kecamatan grogol, Solo Raya ini memiliki review pada google sebesar 4,8 bintang. Hal itu karna keberhasilannya dalam meningkatkan visibilitas online melalui website.

8. Duxeos

Terdapat pula pengembang website yang menawarkan layanan dalam pembuatan software dan sistem informasi. Yang menjadi faktor kelebihan dari Duxeos ini adalah memiliki fokus teknologi baru dan pendekatan yang inovatif.

9. Inosi Karya Indonesia

Inosi Karya Indonesia adalah softwe house yang menghadirkan solusi teknologi untuk mencapai tujuan bisnis. Fokus perusahaan ini adalah mengembangkan software yaitu pembuatan aplikasi, website, internet marketing, dan program pelatihan.

10. Hanida Solo Web

Selanjutnya, terdapat perusahaan yang berfokus pada pembuatan aplikasi berbasis website. Hanida solo web ini menawarkan solusi yang efisien ddan sesuai dengan kebutuhan pasar.

Demikian lah artikel mengenai rekomendasi bisnis software house yang ada di Solo. Semoga artikel ini dapat memberikan pandangan software house mana yang dapat Anda pilih untuk mewujudkan aplikasi atau software yang sesuai untuk bisnis.

Jika Anda masih bingung dengan software house mana yang dapat menjadi pilihan terbaik, serahkan saja pada Evetech solution. Karna kami akan memberikan terbaik sesuai dengan keinginan yang Anda inginkan.

Segera hubungi kami dan dapatkan informasi lebih lanjut.

You May also like

Let's Create Together!

Ready to boost your digital presence? Contact us to discuss how
Evetech Solution turns your ideas into captivating visual realities that drive results.